Tuesday, 6 September 2016

MUA Luxe Velvet Lip Lacquer swatches & review

Hello^^


Lipstick sekarang ini jadi salah satu produk kecantikan yang sedang hits. Riasan bibir ini mencuri banyak perhatian para wanita, sehingga banyak brand kosmetik yang berlomba-lomba meluncurkan berbagai variasi produk pewarna bibir 
Liquid lipstick salah satunya. Hampir setiap bran kini memilikinya. Yang aku review kali ini bukan produk baru jadi jangan dibilang telat reviewnya ya. Hoho
Dulu sempat order produk ini PO dan sedihnya aku gak dapat gak tau kelewatan atau gimana. Dan akhirnya saat ini aku baru berkesempatan mencobanya. Aku dapat dari IG @kutekmurah yang dijamin authentic dan lengkap. 

MUA Luxe Velvet Lip Lacquer adalah yang aku coba kali ini.
mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
 Kemasannya cantik dan fancy dengan tulisan gold.

mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
Lip creamnya sendiri didalam box yang bagian tengah boxnya bolong jadi produk didalamnya langsung terlihat.

mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
Claim:
Richly Pigmented, Silky Smooth, Quick-dry, Smudge-proof & Long Lasting

Ingredients:
Polyethylene, Polybutene, Cetearyl Alcohol, Ozokerite, Isododecane, Dimethicone, Euphorbia Cerifera(Candelilla) Wax, Silica, Cyclomethicone, Trimethylsiloxysilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Titanium Dioxide, Red 6, Red 7 Lake, Red 27 Lake, Iron Oxides

Masa pakai 12bulan.
Design & Developed in UK
Manufactured in Taiwan

mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
Tadhaa.. 
I love the packaging. It's simple and fancy.
Semua dove/ matte mulai daei tutup hingga botol isinya. 
Botol isinya sendiri dari acrilyc dan ngeblur gitu.

mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
Untuk warna shadenya tertulis dibagian bawah lip cream.

mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
Aplikatornya doe foot dan agak kaku. Untuk aku pribadi lebih suka jika aplikatonya lebih lentur.
Untuk isinya sendiri bentuknya cream dan thick ladies. 
Aromanya antara wangi dan bau obat ngemix gitu, tapi gak terlalu strong jadi gak begitu mengganggu. 

mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
Warnanya opaque dan pigmented bisa cover bibir hitam aku.
Smudgproof juga, aku coba lap lap masih sama hasilnya seperto difoto.
Saat diaplikasikan enak sih smooth tetapi butuh waktu untk mengering. Dan karena dia creamy gitu terasa tacky dan sticky tapi setelah kering gak sticky lagi kog.  Jadi aku sarankan jangan pakai tebal tebal jadi keringnya juga lebih cepat.
Dipakai ringan dan masih kerasa kog bibir kita jadi gak yang kaku gimana gitu. Dan setelah pemakaian bibir juga gak tambah kering kerontang.  

Long lasting iya, tahan lama kog. Aku pakai -+6 jam masih bagus dan kupakai kekondangan juga waktu itu.. Pakai makan paling agak fading dibagian dalam aja. Maklum klo kekondangan jaim ya, makannya dicantik-cantikin #plakkk wakakkaak

Untuk hasil penampilan dibibir aku mau kasih info dulu kalau bibir aku itu HITAM, KERING, dan BERKERUT. Sedih pokoknya :(
Harusnya model bibir begini cocoknya pakai creamy lip atau glossy lip tetapi karena bandel dan suka matte lip ya butuh extra perhatian deh. Scrub dulu lalu lip balm is a must! Ow iya setelahnya juga pakai lip balm untuk perawatan ya.
Dan ini aku selalu info juga ya setiap review matte lip.  Karena matte lip cream model begini kan makin memperjelas garis/kerut bibir, dan bersyukurlah wahai engkau wanita berbibir mulus dan halus. ❤

Dan ini swatches ala aku dibibir tipe sepertiku. 
Hasil akan berbeda pada setiap bibir dan skintone juga ya. 
Ow ya maaf ini aku collage ya karena takut kepanjangan. Untuk foto masing2 akan aku post di IG aku @loveellentan. Follow ya untuk updatenya ❤
mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review

Tranquility : Perfect nude!
Aflush : Bright Pink. Warnanya muda dan vivid
Funk : Warm Berry Pink
Atomic : Bright orangy red



mua-luxe-velvet-lip-lacquer-review
Nah sekian review aku ladies. Semoga membantu ya.
Mana warna favoritemu?  Share juga ya jika kamu sudah coba. 

Kamu bisa order ke :
www.KUTEKMURAH.net
IG : @kutekmurah


Thank you and see yaaa... 

Template by:

Free Blog Templates